Home » » Inspirasi Menulis

Inspirasi Menulis

Inspirasi menurutku adalah suatu hal yang mendasari kita untuk melakukan sesuatu. Begitu juga inspirasi menulis dapat dikatan sebgai suatu hal yang mendasari kita untuk menulis. Hal ini aku dapatkan hari kemarin, berawal dari aku membuka foto teman di sebuah situs jejaring sosial. Disana aku melihat ada akun dosenku di kampus, tentu saja aku tertarik untuk membukanya. Setelah aku buka aku liat profilnya dan ternyata dia mempunyai beberapa buah blog (wah ternyata ini dosen gaul juga), isinya bagus juga yang menceritakan dirinya dan hidupnya.
Dari itulah aku langsung terinspirasi untuk ikut menulis, kan aku juga udah punya blog. Bahkan aku sempat nerfikir kenapa aku ga nulisdi blog lagi ya? padahal kan bisa mengingat dan mendokumentasi apa yang terjadi dalam hiruk pikuk kehidupanku. Ya begitulah, yang penting sekarang aku semangat lagi untuk menulis. Semangat semangat semangat.

0 komentar:

Posting Komentar